WELCOME

Selasa, 04 Mei 2010

APAKAH SAYA SUDAH BOLEH PULANG DOK???

Pada suatu hari di rumah sakit jiwa, seorang dokter dan suster sedang berdiskusi, “sus pasien yang bernama Wowo sepertinya sudah mulai menunjukan gejala-gejala ingin sembuh” Tanya sang dokter, “sepertinya begitu dok, karena tingkah polanya sudah seperti orang yang sudah sembuh, dia sudah bias mencuci baju sendiri, mencuci piring, dan menyetrika, pokoknya pmengalami peningkatan yang luar biasa dok. Lalu sang dokter dan susternya pergi kerkamar tempat sang pasien yang bernama Wowo dirawat untuk mengucapkan selamat karena lusa ia akan dipulangkan.
Keesokan harinya Wowo bermain dihalaman bersama temannya orang gila yang lainnya, ada yang bermain bola didekat kolam, ada yang bermain lompat tali, ada juga yang bermain dengan semut-semut yang berbaris, tidak lama kemudian ada seorang pasien yang bernama Japra tercebur kekolam renang \, dengan sigap Wowo berenang menolong Japra, berita ini kemudian sampai juga ketelinga dokter, lalu dokter dan susternya bergegas kelokasi, sesampainya disana mereka bertemu dengan Wowo, “Wowo saya dengar tadi kamu menolong Japra yang tenggelam dikolam” Tanya dokter, “ iya dok tadi saya menolong Japra” jawab Wowo, “wah bagus kamu memang sudah benar-benar sembuh, lalu dimana Japra?” Tanya dokter dengan senyum, dengan polosnya Wowo menjawab “ saya jemur dok didekat taman”, dokter dan susternya pun merasa heran, akhirnya mereka bergegas ketaman untuk melihatnya, ternyata Japra ditemukan digantung dengan keadaan lehernya tercekik dan sudah tidak bernyawa lagi, “Wowo kenapa Japra digantung seperti ini?” Tanya dokter dengan sedikit gregetan, “saya jemur dok biar cepet kering,oya besok apakah saya sudah bias pulang dok??” Tanya Wowo dengan polos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar